Minggu

sebuah masa

mengapa kamu datang,
tiba-tiba dada ini meruah dengan kepedihan yang pekat
ketika kutanyakan itu
aku pun tersekat
terasa perih
sebuah kebodohan luar biasa
dan aku rela menjadi bodoh
sungguh benar-benar bodoh

aku menemukanmu
pada sebuah ruang bernama sepi
kamu membutuhkanku kah
merindukan akukah
aku benci ketika kamu mengatakan ini
aku benci karena aku menyukai kata-katamu
entah kata-kata itu sudah pernah terlontar ke ribuan makhluk sekalipun
aku tetap menyukainya

bodohnya lagi
aku selalu mempercayai kata-kata
aku selalu mencandu kata-kata
walau sering terluka karenanya

mungkin,kita bertemu diwaktu yang tepat
tapi disaat yang salah, sayang,
aku sering terjebak dengan wakktu yang meluka
waktu yang salah,ketika aku memilihmu
mencemooh sebuah hati penuh cinta

ah kubutuhkan tanah lapang luas
saat ini didadaku
kulambaikan hatiku
kulumatkan dendamku
puas kuludahi rasa yang dulu begitu kupuja

pergilah...
mampirlah...
pergilah..
kupejamkan mata,kurasakan...
waktu yang diam
pepat tanpa suara

ah..datanglah lagi
sekali saja
bebal sudah semua inderaku


~ episode lawas yang terulang ~
~ awal 2006 - awal 2009 ~

Tidak ada komentar: